-->
    |
Follow Us :

Advan Rilis Tablet RAM 3GB Rp1,4 Juta

Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi Tab Belajar Elite. (Dok.ADVAN)

Mediaapakabar.com
Advan resmi meluncurkan tablet yang relatif terjangkau, Tab Belajar Elite. Tablet yang bersaing dengan Tablet keluaran Evercoss dan Alldocube itu diklaim mendukung anak-anak sekolah online di tengah pandemi dan menikmati hiburan.

"Tab Belajar Elite merupakan tablet yang kami rancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas, memaksimalkan kegiatan belajar online serta menawarkan hiburan yang lebih maksimal," ujar Chandra Tansri, CEO Advan dalam keterangan resmi dilansir dari CNNIndonesia.com, Senin (8/2/2021).


Chandra menuturkan Tab Belajar Elite dilengkapi layar berukuran besar 8 inci yang memiliki resolusi HD. Tab Belajar Elite memiliki RAM 3GB dan memori 16GB.


Tablet itu juga mendukung penyimpanan data tambahan yang cukup besar untuk menampung ribuan foto, file belajar, dokumen, serta beragam file penting lainnya.


Tab Belajar Elite menghadirkan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tablet itu menggunakan sistem operasi Android 10.


Dimensi bodi Tab Belajar Elite adalah 211 x 124 x 9.7 milimeter dan berbobot 364 gram. Hanya ada satu varian warna yang disediakan oleh Advan, yakni hitam.


Selanjutnya, Advan Tab Belajar Elite dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. CPU dari tablet itu 1.4GHZ Quad-core.


Untuk konektivitas, Advan Tab Belajar Elite dilengkapi dengan WIFI 802.11 b/g/n, Bluetooth V4.2, GPS, FM Radio. Perangkat itu juga memiliki dual SIM dengan kemampuan jaringan 4G LTE.


Advan Tab Belajar Elite dibanderol dengan harga Rp1,399 juta. Avan juga memberikan penawaran khusus berupa bonus paket internet, serta aksesoris kepada para konsumennya.


Saat ini, Tab Belajar Elite bisa didapatkan langsung di official marketplace di sejumlah e-commerce. (CNNI/MC)



Komentar

Berita Terkini