7 Kali Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Ayah Bejat di Delitua Ditangkap Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pelaku diamankan petugas kepolisian Polsek Delitua.

Mediaapakabar.com
Seorang ayah berinisial R (49) di Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang tega menyetubuhi putri kandungnya DN (16)  yang masih berstatus pelajar hingga hamil.

 

“Kasus ini dilaporkan oleh kakak kandung korban ke Mapolsek Delitua,” ujar Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik, Senin, (8/2/2021).

 

Dalam laporannya, lanjut dijelaskan Kapolsek, tersangka nekat menyetubuhi putri kandungnya sebanyak tujuh kali hingga hamil.

 

“Pada bulan Oktober 2020 sekitar pukul 21.30 wib, saat korban sedang tidur di rumahnya, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar dan mencium korban dan langsung memaksa berhubungan intim,” jelas Kapolsek.


Di situ, Kapolsek menerangkan, korban yang meronta sempat diancam oleh sang ayah.


“Masih dalam laporan, kejadian tersebut berulang sampai tujuh kali hingga bulan Januari 2021 lalu saat korban mengaku pada kakanya tidak dapat haid selama dua bulan terakhir,” terangnya.

 

Atas dasar itu, sebut Kapolsek, pelaku memberikan uang kapada korban untuk periksa ke bidan.


“Dan ternyata hasil pemeriksaan bidan menyatakan korban hamil. Kemudian, korban mengakui bahwa yang menghamilinya tak lain adalah ayah kandungnya sendiri,” sebutnya seraya menambahkan istri tersangka yang merupakan ibu kandung korban telah meninggal setahun terakhir. (myu)

Share:
Komentar

Berita Terkini