Viral! Wanita di Medan Temukan Karung Isi Kepala-Tubuh Kucing yang Dikuliti

REDAKSI
Kamis, 28 Januari 2021 - 20:52
kali dibaca
Ket Foto : Screenshot postingan viral wanita temukan goni isi kepala kucing di Medan (dok. Istimewa)

Mediaapakabar.com
Sejumlah foto dan video di postingan media sosial instagram yang menunjukkan seorang wanita menemukan karung berisi kepala hingga potongan tubuh kucing yang telah dikuliti di Medan viral. 

Dilihat mediaapakabar.com, Kamis (28/1/2021), postingan viral itu awalnya diunggah oleh instagram @soniarizkikarai. Dirinya juga mengunggah foto-foto potongan tubuh hingga kepala kucing yang sebagian telah dikuliti.


Sonia telah membenarkan peristiwa yang diunggahnya itu. Dia meminta agar penjelasan dikutip dari postingannya.


"(Kronologi) boleh diambil dari posting-an," ucap Sonia.


Dalam foto dan narasi yang diunggah pada Rabu (27/1/2021) itu, dia menceritakan soal dirinya yang mencari kucingnya, Tayo. Sonia menyebut Tayo sudah hilang selama 2 hari.


Saat mencari, dia mengaku mendapat kabar kucingnya ditangkap dan dimasukkan seseorang ke dalam karung atau goni. Sonia mengatakan info itu didapatnya setelah bertanya ke sana ke mari.


"Setelah bertanya-tanya ke sana dan kemari, akhirnya ada yang lihat kucing saya dimasukkan dalam goni," tulis Sonia.


Sonia mengatakan orang yang menangkap kucingnya itu disebut sudah sering mencuri kucing untuk dijual. Dia mengatakan orang yang menangkap kucingnya disebut mencuri kucing untuk dijual dagingnya.


"Sama orang yang katanya udah sering ngambilin kucing untuk dibunuh lalu dijual dagingnya dengan (harga) per Kg Rp70 ribu," tulisnya.


Setelah mendapat informasi itu, Sonia mendatangi rumah yang diduga menjadi tempat tinggal orang terduga pencuri kucing. Dia mendatangi salah satu rumah di Medan Denai.


Awalnya Sonia mengaku sulit menemukannya karena alamat yang diberikan kepadanya salah. Akhirnya, dia menemukan rumah yang dimaksud setelah bertanya ke warga sekitar.


Saat tiba di lokasi, Sonia mengaku menemukan satu karung berada di depan rumah terduga pelaku pencurian. Saat dia bertanya apa isi karung, terduga pelaku mengatakan isinya adalah daging anjing.


"Setelah membukanya kami melihat banyak kepala kucing, bahkan ada kucing yang sedang hamil juga," tulis Sonia.


Setelah itu, Sonia mengaku mendapatkan perlakukan kasar oleh seorang pria yang ada di situ. Sonia kemudian menceritakan dia sudah mencoba membuat laporan ke polisi terkait kejadian itu. (MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini