Usai Melayat, Ketua KPK Jenguk Pintauli Siregar di Rumah Sakit

REDAKSI
Minggu, 24 Januari 2021 - 17:01
kali dibaca
Ket Foto : Ketua KPK, Firli Bahuri, saat melayat ibunda Wakil Ketua KPK, Pintauli Siregar (VIVA.co.id)

Mediaapakabar.com
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lili Pintauli Siregar, dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara. Belum diketahui sakit apa yang dideritanya.

Sedangkan, ibu kandung Pintauli bernama Astaty Rohani Siagian meninggal dunia, di rumah sakit di Medan, Sabtu malam, 23 Januari 2021. 


Di rumah duka tampak melayat Ketua KPK, Firli Bahuri, Sekretaris Daerah Sumut, Sabrina dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin.


Usai melayat, Firli dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menjenguk Pintauli di rumah sakit, yang tidak jauh dari rumah duka. Tidak lama berselang, mereka meninggal rumah sakit.


Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda tercinta dari Pintauli. Dia berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


"Yang sabar dan ikhlas ya saudaraku (Pintauli). Semoga amal ibadah almarhumah diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa karena sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya," kata Martuani.


Dilansir dari VIVA, lmarhum Astaty Rohani Siagian meninggalkan 7 orang anak, 21 orang cucu dan 5 orang cicit, almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim di Jalan SM Raja, simpang Marendal, Kota Medan, sekitar Pukul 13.20 WIB.


Dari pantauan, usai disholatkan para pelayat mengantarkan Astaty Rohani Siagian di tempat peristirahatan terakhir. Termasuk, Firli ikut mengangkat keranda jenazah. (VC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini