-->
    |
Follow Us :

Usai Disindir Cita Citata Soal Chacha Sherly Niat Bunuh Diri, Iis Dahlia Bungkam

Kali Dibaca
Ket Foto : Iis Dahlia Bungkam Usai Disindir Cita Citata Soal Chacha Sherly Niat Bunuh Diri (insertlive.com)

Mediaapakabar.comIis Dahlia menyebutkan sebulan sebelum tewas karena kecelakaan mantan personel Trio macan, Chacha Sherly ada niatan bunuh diri karena masalah ekonomi.

"Dia bahkan ngomong dia sempat kayak ada niat bunuh diri karena masa pandemi ini," kata Iis dilansir Insertlive.com beberapa waktu lalu.


Usai pernyataan Iis tersebut beredar, pedangdut Cita Citata yang ikut mengantarkan Chacha hingga ke tempat peristirahatan terakhir merasa geram. Ia menyebutkan banyak oknum yang sok tahu dan menyebarkan kabar palsu atau hoax.


"Banyak yang bikin statement aneh-aneh dan sotoy (sok tahu) tentang almarhumah. Tolonglah hargain dikit orang udah meninggal. Saya yang tahu jelas bagaimana kejadiannya dan bagaimana dia, karena dia partner kerja saya di label saya. STOP MENYEBAR HOAZX!!!!," tulis Cita di Instagram, Kamis (7/1/2021).


Setelah unggahan itu, Cita Citata pun mengaku menerima itikad baik dari sang pedangdut senior. Ia menyebut Iis telah meminta maaf.


"Aku juga sudah langsung konfirmasi, ngobrol langsung dengan orangnya, Beliau juga meminta maaf gitu," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis (7/1/2021).


Kontras dengan Cita Citata, Iis Dahlia memilih bungkam saat dimintai keterangan soal masalah tersebut. Iis hanya menebar senyuman saat awak media bertubi-tubi melontarkan pertanyaan. Iis pun terus membisu hingga masuk ke mobil dan berlalu. (IC/MC)

Komentar

Berita Terkini