Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Danyonzipur 1/DD Pimpin Acara Tradisi Corp Personel Pindah satuan

Media Apakabar.com
Rabu, 13 Januari 2021 - 14:20
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Tetap mematuhi  Protokol Kesehatan di masa Pandemi, bertempat di Tugu Dhira Dharma Makoyonzipur 1/D Jl. Kapten Muslim  - Medan Helvetia , Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Arieko, S.E. memimpin Acara Tradisi Korp Personel pindah Satuan, Rabu , 13/01/2021

Pindah satuan merupakan suatu bentuk Reorganisasi yang umumnya di lakukan TNI angkatan Darat. Pada Acara Tradisi Korp Pindah Satuan Ini  Yonzipur 1/DD melepas 4  Personel diantaranya 1 Orang Perwira Lulusan Diktukpareg  TA.2020 Serta  3 Orang Personel Bintara dan  Tamtama Lainnya yang masing masing mendapatkan penempatan Tugas di Satuan yang baru.

" Bagi personel yang pindah satuan kami secara pribadi dan Komando mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas Pengabdian  selama ini di Satuan Yonzipur 1 yang kita cintai ini,  kami juga berharap Hubungan silaturahmi tidak akan terputus dan semoga kalian semakin sukses di tempat tugas yang Baru" ucap Danyonzipur 1.

Di Akhir acara personel pindah satuan di giring oleh seluruh personel Yonzipur 1/DD dengan bertepuk tangan menuju Gerbang Utama Yonzipur 1/DD, Penyiraman air bunga dan  Penghormatan didepan Gerbang Utama Yonzipur 1/DD.(DN)
Share:
Komentar

Berita Terkini