Terpilih Secara Aklamasi, Drs. H. Nasaruddin Lubis Kembali Pimpin SKM Periode 2020-2023

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Terpilih Secara Aklamasi, Drs. H. Nasaruddin Lubis Kembali Pimpin SKM Periode 2020-2023.

Mediaapakabar.com
Serikat Kaum Muslimin (SKM) Perumnas Batu Anam Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun melakukan rapat pertanggung jawaban sekaligus pemilihan Ketua Masa Periode 2020-2023, Minggu, 31 Januari 2021 sekitar pukul 09.30 WIB.

Rapat dihadiri Dewan Penasehat SKM yaitu H. Japasir Siregar, Sag, MPd, Drs. H. Ali Imran, H. Fahruddin Dalimunthe, Hasanuddin Sinaga, SPdi., Jasmin Purba, SP., T. Manullang hadir juga para pengurus perwiritan mulai dari Blok I hingga Blok Jambu.


Acara dimulai dengan pembacaan doa yang disampaikan H. Japasir, SAg., MPd., kemudian pembacaan laporan pertanggung jawaban dari seluruh seksi yang dibawakan ketua SKM Drs. H. Nasaruddin Lubis, MH


Usai pembacaan laporan ada sedikit ketegangan akibat dari kurangnya LPJ yang dilaporkan ketua SKM kepada peserta rapat, tetapi hal ini dapat diterima dengan catatan akan diperbaiki dengan tempo satu bulan kedepan.


"Banyak kejanggalan di berkas LPJ yang saya terima dan hal ini tidak menjadi persoalan tetapi dengan catatan harus diperbaiki dengan waktu satu bulan," ujar Japasir.


Lebih lanjut, Japasir berharap kepada pengurus nantinya agar jangan terulang kembali hal yang demikian.


Drs. H. Nasaruddin Lubis, MH terpilih kembali menjadi Ketua Serikat Kaum Muslimin (SKM) Perumnas Batu Anam secara aklamasi atas persetujuan anggota peserta rapat yang diwakili dari pengurus perwiritan mulai Blok I hingga Blok Jambu dari tiga Nagori, dan perlu diketahui SKM Perumnas Batu Anam berdiri di tiga Nagori yaitu Nagori Lestari Indah, Nagori Nusa Harapan dan Nagori Sitalasari


Dalam sambutannya Drs. H. Nasaruddin lubis, MH merasa sangat terharu atas atensi dewan penasehat dan para peserta rapat yang kembali mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin umat islam yang ada di lingkungan SKM.


"Saya sangat terharu kepada bapak bapak peserta rapat baik dewan penasehat maupun dari pengurus perwiritan yang kembali mempercayakan saya untuk kembali memimpin kembali SKM ini. Kedepannya Insha Allah akan kita benahi yang salah di lingkungan kita ini," pungkas Nasaruddin. (Bambang)

Share:
Komentar

Berita Terkini