-->
    |
Follow Us :

Takut Tertular Covid-19, Nia Daniaty Waspada Bertemu Semua Orang

Kali Dibaca
Ket Foto : Nia Daniaty. (insertlive.com)

Mediaapakabar.com
Nia Daniaty menyampaikan pandangannya soal pandemi Covid-19 di 2020. Ia merasa bersyukur karena masih bisa hidup sehat saat pandemi belum kunjung tuntas. 

Tahun baru 2021 menjadi harapan baru bagi Nia. Ia mengaku sangat berharap pandemi bisa segera berakhir dan semua orang bisa hidup normal kembali.


"Tentunya harapan baru, sekarang inginnya sih kita semua bisa sehat, bisa normal kembali, bisa bahagia, dan semua bisa berjalan seperti biasa lagi, tidak perlu masker-maskeran lagi," kata Nia saat ditemui dilansir dari insertlive.com, Selasa (05/01/2021)


Nia pun sempat dikabarkan positif tertular virus Corona. Namun Nia tak mau pusing menanggapi kabar tersebut dan berusaha tetap menerapkan protokol kesehatan 3M. 


"Buat saya yang penting, kita saling mendoakan, saling memberikan support, terutama tetap pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan sampai bersih," kata Nia.


Selain itu sikap waspada juga dianggap Nia menjadi hal penting dalam menerapkan protokol kesehatan. Nia mengaku waspada karena tak pernah tahu siapa saja yang mungkin menularkan Covid-19.


"Saya menjaganya dengan bersikap selalu waspada, karena bagaimananya kita tidak tahu, apa kita yang menularkan, atau orang yang menularkan, kita tidak pernah tahu, makanya kita harus waspada," tutup Nia. (IC/MC)






Komentar

Berita Terkini