-->
    |
Follow Us :

Semarakan HUT ke-48, PAC PDIP Medan Johor Tanam Ratusan Pohon

Kali Dibaca
Ket Foto : Semarakan HUT ke-48, PDIP PAC Medan Johor Tanam Ratusan Pohon.

Mediaapakabar.com - Menyemarakan HUT PDI Perjuangan ke-48, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan beserta Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Medan Johor melakukan kegiatan penanaman ratusan pohon di Bantaran Sungai Deli, di Jalan Tapian Nauli, Minggu (10/1/2021).

Dengan mengusung tema, "Sungai Jalan Peradaban". Pimpinan PAC Medan Johor menekankan kepada jajarannya untuk selalu menjaga ekosistem lingkungan dengan menanam pohon dan melestarikannya.

"Sesuai intruksi dari DPP Ibu Megawati, menyemarakan HUT PDI Perjuangan ke 48  kita melakukan penghijaun dengan menanam ratusan pohon di Bantaran Sungai Deli, kegiatan ini demi mewujudkan Sungai Jalan Peradaban," kata Plh Ketua PAC Medan Johor Riana, SH.MH kepada wartawan usai melakukan penanaman pohon.

Riana mengutarakan,  kegiatan yang dilakukan untuk mengajarkan regenerasi penerus menjaga lingkungan, melestarikan dan menciptakan lingkungan yang asri.

"Semoga kedepan PDI Perjuangan bertambah maju dan regenerasi penerus dapat menjaga lingkungan agar tercipta lingkungan yang asri dan layak huni," pungkasnya. 

Sementara itu, Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmadi yang hadir bersama Bhabinkamtibmas Polsek Deli Tua B Siregar, mengapresiasi aksi penanaman ratusan pohon yang dilakukan PDI Perjuangan di Kecamatan Medan Johor.

"Saya mengapresiasi aksi melakukan penanaman pohon di Bantaran Sungai Deli, sesuai tema, Sungai Jalan Peradaban kami sangat mendukung," tutur Zulfakhri Ahmadi.

Zul sapaan akrabnya juga berpesan, untuk bersama merawat pohon yang telah di tanam dan berharap kader PDI Perjuangan dapat melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Terima kasih atas kegiatan hari ini dan nantinya setelah kita tanam akan kita rawat hingga bertumbuh dan berkembang. Selamat ulang tahun ke 48 buat PDI Perjuangan semoga kedepannya semakin di cintai oleh masyarakat, bisa melayani masyarakat, bisa menampung keluhan masyarakat dab masyarakat nyaman di tengah-tengah PDI Perjuangan," tandasnya. (DAF)





Komentar

Berita Terkini