-->
    |
Follow Us :

Semangat Kuli Bangunan Sandi Rihata Membuat Jenderal Andika Perkasa Kagum

Kali Dibaca
Ket Foto: Momen saat Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa memberikan tanda sayang kepada kuli bangunan Sandi Rihata. (Screenshot youtube TNI AD/Surya.co.id).


Mediaapakabar.comKepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa kembali menunjukkan tanda sayangnya kepada kuli bangunan di Markas Besar (Mabes) Angkatan Darat (AD), Sandi Rihata.

Semangat kuli bangunan penyandang disabilitas ini untuk bekerja membuat Jenderal Andika Perkasa kagum. 


Dari rasa kagumnya tersebut, Jenderal Andika Perkasa tampak beberapa kali memberikan perhatian kepada Sandi. Hingga momen pertemuan Jenderal Andika Perkasa dan Sandi Rihata memang selalu bikin netizen terharu.


Dan baru-baru ini, Jenderal Andika Perkasa menunjukkan kembali tanda perhatiannya terhadap Sandi Rihata.


Seperti dilansir dari tayangan channel youtube resmi TNI AD, Selasa (19/01/2021), tampak Jenderal Andika Perkasa didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa menghampiri beberapa kuli bangunan yang terlibat dalam renovasi beberapa tempat di Mabes AD.


Salah satunya Sandi Rihata, sosok pekerja bangunan yang sangat menginspirasi di tengah keterbatasannya tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beserta keluarga.


Sandi Rihata sudah cukup lama menjadi pekerja bangunan di Mabes AD. Ia sempat pulang kampung ke Cirebon untuk merayakan tahun baru bersama keluarga.⁣ ⁣


Sebelum berangkat pulang kampung, Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa menghampirinya untuk memberikan hadiah.


Hetty Andika Perkasa berharap semoga hadiah tersebut bisa sedikit membantu keluarga Sandi di kampung.


“Mudah-mudahan setelah pulang dari Cirebon kakinya Sandi sudah lebih membaik ya. Ini ada sedikit tanda sayang dari saya dan Mas Andika semoga bisa menambah semangat dan sedikit membantu keluarga ya,” ujar Hetty dilansir dari surya.co.id.


Hadiah tahun baru ini sebagai bentuk perhatian dan tanda sayang Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa kepada Sandi Rihata.


Sehingga dapat memberikan semangat kepada Sandi Rihata dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.⁣


"Hadiah ini merupakan bentuk perhatian dan tanda sayang kepada Sandi Rihata. Semoga dapat memberikan semangat dan membantu memenuhi kebutuhan keluarga saat sesampainya di kampung halaman nanti," sebut Hetty Andika Perkasa.


Berikut video selengkapnya yang diunggah channel youtube TNI AD.



Komentar

Berita Terkini