Razia Tempat Hiburan Malam, Oknum TNI Kepergok Sembunyi di Toilet

REDAKSI
Minggu, 24 Januari 2021 - 13:01
kali dibaca
Ket Foto : Razia gabungan TNI-Polri di tempat hiburan malam. (VIVA.co.id)

Mediaapakabar.com
- Tim gabungan Propam Polda dan TNI menggelar razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (23/01/2021) malam. 

Dalam operasi razia tersebut, dua oknum anggota Polri dan TNI ikut terjaring razia protokol kesehatan. Mereka terjaring sedang asyik karaoke bersama sejumlah pemandu lagu. 


Dilansir dari VIVA, saat terjaring aparat gabungan, salah satu oknum TNI mengelabui petugas dengan bersembunyi di dalam toilet ruang karaoke yang kosong. 


Namun, setelah digeledah dan dipergoki aparat sedang bersembunyi di dalam toilet, oknum anggota TNI itu pun pasrah.


Oknum anggota TNI-Polri yang kepergok berada di tempat hiburan malam itu akhirnya dibawa ke POM satuan masing-masing untuk menjalani pemeriksaan. 


Kepala Bidang Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono mengatakan penegakan protokol kesehatan oleh tim gabungan dengan menyarat aparat penegak hukum, TNI-Polri, sebagai bentuk penekanan bahwa aparatur negara harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam penegakan protokol kesehatan.


"Selain menegakkan disiplin protokol kesehatan, upaya ini juga sebagai penegakan disiplin bagi anggota TNI dan Polri," kata Kombes Awan dilansir dari VIVA.co.id, Minggu (24/01/2021).


Razia gabungan ini dilakukan oleh jajaran polisi militer tiga matra, darat, laut dan udara, kemudian dari Propam Polda NTB dan Satpol PP. Kombes Awan meminta kepada seluruh aparat penegak hukum dari TNI-Polri untuk menjadi contoh dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

"Razia ini akan berlangsung terus sampai betul-betul menjadi atensi aparat TNI-Polri untuk menjauhi tempat hiburan malam. Apalagi ini di tengah pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih mewabah," ujarnya. (VC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini