-->
    |
Follow Us :

Portal Berita Militer okebung. Com, Bersama Masyarakat Gelar Doa Bersama '' Keselamatan Bangsa & Negara ''

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hingga hari saat ini jumlah masyarakat yang terpapar dan terindikasi positif semakin bertambah.
 
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan meningkatnya virus Covid-19 seluruh komponen Bangsa Indonesia terus berupaya mencegah, menekan penularan wabah mematikan tersebut.

Kita ketahui bahwa saat ini Pemerintah Pusat dan Daerah terus berupaya dan berpacu dengan waktu dalam mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.Hal tersebut dilakukan guna mendukung Pemerintah Pusat sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, Tentang Protokol Kesehatan (Protkes)  dan sebagai Implementasi atau penerapan dari Keputusan Gubsu No 188.44/200/ KPTS/2020 tanggal 3 April 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di kota Medan Provinsi Sumut.

Kali ini dengan menggelar "Do'a Bersama Anak Bangsa" Portal Berita Militer. www.okebung.com bersama masyarakat Kelurahan Tanjung Selamat, Kec Medan Tuntungan menggelar Do'a Bersama Keselamatan Bangsa & Negara ditengah Pandemi Covid-19.L, Kamis malam Jum'at (28/01/2021) pukul 20.00 Wib bertempat di Jalan Flamboyan Raya Gang Keluarga.

Sebelum dilaksanakan Do'a Bersama, terlebih dahulu pembagian masker oleh Ibu Wati kepada jemaah yang hadir, kata sambutan dan doa untuk orangtua dan mertua CEO portal berita militer. www.okebung.com.

Doa bersama diisi Tausyiah Ustadz Heri Sinaga tersebut juga dihadiri Tiga Pilar Kel Tanjung Selamat, Babinsa Kel Tanjung Selamat Serka Suratno dari Koramil 0201-07/Medan Tuntungan Kodim 0201/BS, Zulham Noer Sinaga selaku Sekretaris Pimpinan Saka Wirakartika Kodim 0201/BS, Pimpinan Redaksi medanekspres. com, para Pemred Media dan awak media, mewakili Kepling, Tokoh Masyarakat, Tojoh Pemuda dan seluruh perwiridan dan pengajian kaum ibu-ibu.

Dalam tausyiahnya Ustadz Heri mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal tersebut guna mencegah dan menekan penularan wabah Covid-19.

"Jaga kesehatan, hati dan laksanakan ibadah Sholat, karena dengan Sholat tubuh kita akan sehat selalu dan hati kita akan bersih sehingga tubuh kita suci dan terhindar dari penyakit, "ungkap Ustadz.

Selain itu, Ustadz mengajak seluruh komponen masyarakat yang hadir maupun diluaran sana untuk tetap memakai amsker, jaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan.

"Marilah kita berdoa semoga Covid-19 berakhir dinegara kita ini, dan kita semua bisa menjalankan aktifitas dengan biasanya, "sebutnya.

Usai tasyiah dilakukan ramah tamah dan makan bersama. (DN)
Komentar

Berita Terkini