-->
    |
Follow Us :

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Hilang Kontak Bawa 56 Penumpang

Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi pesawat. (INT)
Mediaapakabar.comMaskapai penerbangan Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 tujuan Jakarta-Pontianak, dinyatakan hilang kontak usai lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.36 WIB. 

Pesawat yang terbang menuju Bandara Supadio, Pontianak tersebut dinyatakan hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB, dengan titik koordinat berada di atas Kepulauan Seribu, Jakarta. 


Dilansir dari Liputan6.com, pesawat tersebut membawa 56 orang penumpang. Mereka terdiri dari 46 penumpang dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi.


Selain itu, kru yang bertugas di pesawat tersebut berjumlah enam orang, yang terdiri dari kapten pilot, kopilot dan empat orang pramugari serta pramugara (flight attendant).


Bertindak selaku Kapten Pilot pesawat SJY 182 tersebut adalah Afwan dengan Kopilot (first officer) Diego Mamahin. Kemudian, ada pramugara Dhika dan Oky Bisma serta pramugari Mia Trestiyanti dan Gita Lestari.


Dari informasi yang diterima masyarakat di Kepulauan Seribu, pesawat tersebut terlihat jatuh dan pecah. Personel SAR dan Basarnas hingga kini menyatakan pesawat tersebut masih dalam kondisi hilang kontak.  (LC/MC)

Komentar

Berita Terkini