Peresmian Rumah Konsistori Gereja Oikumene, Kapoldasu: Perbuatan Baik adalah Tiket Menuju Surga

REDAKSI
Rabu, 27 Januari 2021 - 12:36
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melaksanakan Kegiatan Ibadah Perayaan Natal dan Peresmian Rumah Konsistori Gereja Oikumene Polda Sumut bertempat di Gereja Oikumene Polda Sumut Jalan SM. Raja Km. 10,5 Medan. Rabu (27/01/21).

Mediaapakabar.com
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melaksanakan Kegiatan Ibadah Perayaan Natal dan Peresmian Rumah Konsistori Gereja Oikumene Polda Sumut bertempat di Gereja Oikumene Polda Sumut Jalan SM. Raja Km. 10,5 Medan. Rabu (27/01/2021) sekitar pukul 08.30 s/d 09.30 WIB.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu PJU Polda Sumut yang beragama Kristen, Uskup Agung Medan, Bpk. Kornelius Sipayung, Ketua I PGI Sumut, Bpk. Pdt. Eben Siagian, S.Th dan Personel Polda Sumut yang beragama Kristen.


Setelah pelaksanaan ibadah Kapolda Sumut juga penyerahan tali asih dari Kapolda Sumut kepada Personel Polda Sumut yang sakit menahun dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti peresmian Konsistori Oikumene Polda Sumut oleh Kapolda Sumut.


Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan ucapkan Selamat Natal bagi semua personel Polda Sumut yang beragama Kristen. 


Irjen Martuani mengatakan dalam pelaksanaan ibadah harus senantiasa melaksanakan dengan hati yang tulus dan ikhlas kepada Tuhan Yesus.


"Semua orang Kristen memiliki tiket menuju surga, namun tidak semua memiliki kursi, oleh karena itu kita harus harus memiliki kursi dan tiket untuk menuju surga dengan cara berbuat baik," ucap Kapolda Sumut. 


Sebagai seorang anggota Polri yang beragama Kristen, kata Kapolda, kita harus berbuah bagi masyarakat, caranya adalah dengan mengubah perilaku kita menjadi lebih baik.


"Yaitu tidak memeras masyarakat, dan tidak berkata kasar kepada masyarakat. Jadilah berbuah kasih bagi setiap orang, serta jadilah garam dan terang dunia," pungkas Kapolda Sumut. 


Kegiatan ibadah berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah yang hadir. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini