Peduli Sesama di Tengah Pandemi Covid-19, Brimob Batalyon A Sumut Bagikan Paket Sembako

Media Apakabar.com
Senin, 25 Januari 2021 - 20:21
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Peduli kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Senin(25/01/2021).

Dipimpin oleh Pasi Ops Batalyon A Pelopor AKP I Wayan Danu Wijaya,S.H.,M.H. bersama 12 personil lainnya membagikan paket sembako kepada masyarakat di tengah wabah pandemi virus covid-19.

“Jangan dilihat dari barangnya yah pak, semoga bisa bermanfaat bagi bapak dan keluarga,”Jelas AKP I Wayan Danu kepada masyarakat yang menerima sembako.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sumut dalam hal ini di wilayah Batalyon A Binjai , untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ungkap Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H.


Gerakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Polda Sumut terhadap warga yang terdampak wabah virus corona dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berbagi sembako ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat agar bisa sedikit membantu untuk warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini akan terus berjalan karena kegiatan ini kurang lebih nya bisa sedikit membantu meringankan beban dari masyarakat", ungkap Dansat Brimob Polda Sumut.

Selain membagikan paket sembako, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait covid-19 agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.(Red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini