-->
    |
Follow Us :

PC NU Batubara Dukung Kerja 100 Hari Kapolri

Kali Dibaca
Ket Foto : PC NU Batubara Dukung Kerja 100 Hari Kapolri.

Mediaapakabar.com - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Batubara konsisten akan mendukung penuh kerja 100 hari Kapolri  Jenderal Listyo Sigit Prabowo MSi.

Ketua PC NU Kabupaten Batubara, H. Bahtiar Mugoza dalam pertemuan silaturahmi dan ramah tama kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. di Rumah Makan Diva Pasar Miring, Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara mengatakan kami yang mendapat mandat dari NU pusat dan ikut serta menyatakan kalau Nahdatul Ulama akan selalu mendukung kerja kapolri untuk menjaga kamtibmas di Negara kesatuan Republik Indonesia.


"Di Batubara sendiri kami sudah dibuktikan oleh sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dengan bekerja baik Kapolres ini telah banyak membantu dengan terciptanya suasana aman dan damai," sebutnya.


Dalam Kerja 100 hari yang dijanjikan Kapolri inipun akan kita dukung penuh, sambungnya, kami berharap  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bisa membawa Indonesia lebih baik dalam mengatasi hukum di negara kita ini.


"Yang independen di semua kalangan dan lebih tegas lagi dalam permasalahan  hukum sebagai pilar Indonesia Negara hukum," ucapnya.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat menjamu PC NU menjelaskan kedatangan NU ini sangat lah baik. Dan kami atas nama Polisi Republik Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda atas kerja sama yang terjalin baik sampai saat ini, khususnya di Kabupaten Batubara.


"Di Batubara ini seluruh masyarakat dan pemerintah menunjukan persaudaraan yang tinggi. Saya harap ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Kami Personil Polri akan terus bersama masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang  lebih baik," ujar Kapolres. 


Dalam pertemuan silaturahmi ini seluruh pejabat Utama dan seluruh pengurus PC NU Kabupaten Batubara serta beberapa tokoh agama masyarakat, dan pemuda berjanji akan terus bekerja sama dalam mendukung kerja 100 hari Kapolri. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini