Pangdam I/BB Kunker ke Makorem 023/KS

REDAKSI
Selasa, 26 Januari 2021 - 17:24
kali dibaca
Ket Foto : Pangdam I/BB Kunker ke Makorem 023/KS.

Mediaapakabar.com
Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M  didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dwiane Hassanudin, para pejabat teras Kodam I/BB melakukan kunjungan kerja ke  Makorem 023/KS, Selasa (26/01/2021).

Setibanya di Makorem 023/KS Pangdam I/BB, Ketua Persit KCK Daerah I/BB disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB, selanjutnya Pangdam dan rombongan disambut dengan Tarian persebahan dari Sanggar Tari Bintang Magika  sebagai tanda ucapan rasa bangga dan ucapan selamat datang di wilayah Korem 023/KS.


Rangkaian penyambutan  kunjungan kali ini, tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.


Sebelum memberikan Pengarahan Kepada para Prajurit dan PNS Korem 023/KS Pangdam dan rombongan melaksanakan ramah tamah  di Aula Gupala Korem 023/KS.


Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Pangdam I/BB menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Pangdam juga berpesan sebagai prajurit Kodam I/BB  harus disiplin tetap solid, profesional dan kompak serta tetap  menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan," ucap Pangdam.


Pangdam I/BB dalam pengarahannya juga  menyampaikan dalam penggunaan Medsos agar digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan.


"Jangan gunakan untuk hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan satuan," ucap Pangdam. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini