Pangdam I / BB Mayjend TNI Hassanudin Kunjungi Makodim 0208/Asahan

Media Apakabar.com
Senin, 11 Januari 2021 - 20:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin dan istri dan beserta para pejabat lainnya kunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0208/Asahan, Senin (11/01/2021)
 
Kehadiran Pangdam langsung disambut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh serta para Kepala Daerah antara lain Bupati Asahan H. Surya, Bupati Batubara H. Zahir dan Walikota Tanjung Balai M.Syahrial.

Selain itu tampak juga turut menyambut Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Asahan, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.
 
Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika dalam penyambutan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I BB di Makodim 0208 Asahan.
 
Dalam penyampaiannya Dandim  Asahan mengutarakan tentang situasi kondisi wilayah teritorial Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I BB.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M. AP mewakili Kepala Daerah di wilayah teritorial Kodim 0208 As. Semoga dengan kunjungan Pangdam I BB di Makodim 0208 As, bisa membawa kebaikan dan manfaat yang besar bagi pemerintah daerah kedepannya.
 
Sebab selama ini, kita Pemerintah Daerah hanya selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208 Asahan. Kita bangga kepada TNI yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan.
 
"Kami para Kepala Daerah akan  bersinergi dengan Dandim 0208 Asahan dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kodim 0208 Asahan, sebut Zahir.
 
Sementara Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208 Asahan dan kepala daerah serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208 Asahan.
 
"Saya berharap hubungan antara Dandim 0208 Asahan dan unsur Forkopimda yang berada di wilayah Kodim 0208 Asahan tetap terus dapat terjaga serta terjalin dengan baik, harmonis dalam menjaga kedaulatan NKRI" harap Pangdam
 
Terlihat diakhir kegiatan Pangdam I Bukit Barisan memberikan cinderamata kepada para unsur Forkopimda dan sebaliknya para Forkopimda juga turut memberikan cindera mata..(Ed/dp)
Share:
Komentar

Berita Terkini