-->
    |
Follow Us :

Nakhoda Baru PPM Kota Padangsidimpuan Periode 2021-2026

Kali Dibaca
Ket Foto : Nakhoda Baru PPM Kota Padangsidimpuan Periode 2021-2026.

Mediaapakabar.com
Cita-Cita besar Pemuda Panca Marga (PPM) akan menjadi tanggung jawab Habib Nasution beserta kawan-kawan yang akan dilantik menjadi pengurus Pemuda Panca Marga PPM Cabang Padangsidimpuan Periode 2021-2026. 

Sebagai motor penggerak organisasi, Habib berharap agar kader Pemuda Panca Marga Cabang Kota Padangsidimpuan dapat lebih berkembang dan berinovasi di wilayah Tabagsel.


"Kami ingin mengembangkan ikatan ini bersama dengan segenap teman-teman semua, untuk itu saya sangat membutuhkan dukungan dari pihak alumni maupun anggota aktif PPM,” ujar Habib, Sabtu 30 Januari 2021.


Di era kepengurusannya, Habib mengatakan Pemuda Panca Marga akan menciptakan peluang agar organisasi bisa terus tumbuh dan maju. 


Perkembangan zaman juga menuntut organisasi untuk beradaptasi dengan budaya, aturan dan bahkan perkembangan teknologi.


Kedepan, Pemuda Panca Marga Cabang Padangsidimpuan akan memiliki database anggota dan program yang bisa diakses dengan mudah dan efisien. habib mengatakan perlu adanya sebuah aplikasi berbasis online untuk dapat memenuhi tujuan tersebut.


“Saat ini hampir semua lini dapat kita akses melalui teknologi. Mari kita ikuti kemajuan teknologi dengan menciptakan database online yang tersusun secara sistematis. Ini dapat menghemat waktu dan lebih efisien,” imbuhnya.


Lanjut dikatakannya, PPM Padangsidimpuan akan berupaya menggelar agenda secara periodik, seperti mengundang anggota maupun alumni Pemuda panca marga untuk membagikan ide-ide maupun berdiskusi terkait isu dan persoalan yang menarik untuk diperbincangkan.


“Saya yakin, PPM Padangsidimpuan akan lebih bisa berkembang dengan bantuan dari para anggota dan alumni PPM dan Pemuda panca marga siap ikut serta dan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang melanda negeri kita tercinta," ujar Habib.


Hal ini juga senada di ucapkan oleh Ardi Hasibuan yang juga Pemuda Kota Padangsidimpuan kepada Pengurus yang baru terpilih dapat menjadi panutan bagi pemuda-pemuda yang ada di Indonesia, khususnya pemuda yang ada di kota Padangsidimpuan.


"Semoga pengurus yang baru semakin sukses dalam  mengemban amanah organisasi untuk mendukung kemajuan Kota Padangsidimuan yang lebih baik lagi dan untuk menjawab tantangan zaman," sebutnya.


Penulis riset dan kajian Tokoh pemuda Kemenpora 2019 ini juga menyampaikan bahwa organisasi tersebut bertujuan untuk mendidik kader-kader bangsa dan membentuk pribadi pemuda Indonesia yang berbudi luhur, berilmu, terampil, cerdas dan siap mengamalkan ilmu pengetahuannya dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Pemuda panca marga cabang Kota Padangsidimpuan yang baru terpilih dibawah kepemimpinan Habib Nasution, merupakan figur-figur yang tepat, serta mempunyai kapabilitas dan aktualitas  serta cerdas berkarakter," ungkapnya.


Sehingga, sambung dia, bisa diberi kepercayaan dari segenap anggota karena dipandang mampu membawa PPM Kota Padangsidimpuan kedepan kearah yang lebih baik.


"Dan dapat memahami tugas pokok dan fungsinya dalam mengemban amanahnya," pungkasnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini