Mukhrizal Arif Pimpin BKPRMI Kabupaten Batubara Periode 2021-2025

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Mukhrizal Arif SPDI, MPD diberi kepercayaan sebagai Ketua  Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Batubara priode 2021 - 2025  pada pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (  musdakub ) yang digelar oleh chairul Amri, dkk yang menjalani tugas Carateker DPD BKPRMI Kabupaten  Batubara, di Aula Rumah Dinas Bupati di Kuala Tanjung, Kec.Sei Suka, Sabtu, (30/1/2021).

Pada Musdalub DPD BKPRMI Kabupaten  Batubara tersebut, Mukhrizal Arif SPDI, MPD  yang mendapat kepercayaan memimpin DPD BKPRMI Kabupaten Batu Bara priode 2021 - 2025 memperoleh 8 Suara dan Zulfikri Humaidi memperoleh 3 suara dengan total Suara dari Keseluruhan Peserta yang memberikan hak suara sebanyak 11 suara.

Ketua DPW BKPRMI Sumut, diwakili Sekretaris  
Amri Fahrizal Nasution, dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Ketua Terpilih DPD BKPRMI Kabupaten Batu Bara dan berharap agar Ketua Terpilih  segera melakukan Konsolidasi kepada seluruh kader serta merangkul semua kader, untuk menetapkan kader kader menjadi pengurus DPD BKPRMI sesuai Potensi.


Musdalub DPD BKPRMI kabupaten Batu Bara yang secara resmi dibuka oleh  Bupati Batubara Ir H. Zahir M.AP dalam sambutannya berharap bahwa BKPRMI  merupakan wadah komunikasi remaja Masjid  yang harus mengembangkan potensi para remaja masjid.Sehingga akan terlahir remaja – remaja masjid yang berkualitas dalam dakwah islamiyah.
Saya berharap tegas Zahir yang merupakan politisi Partai PDI Perjuangan ini agar BKPRMI ikut aktif  dalam memutus mata rantai covid 19, melalui gerakankebersihan,seperti membersihkan karpet di masjid – masjid, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beribadah dan ikut mensosialisasikan prokes Covid 19."ungkapnya.

Hasil Musdalub kata Zahir akan memilih calon ketua DPD BKPRMI Kabupaten Batu Bara, karenanya sosok yang terpilih nantinya adalah orang yang tepat untuk memegang amanah dalam kemajuan BKPRMI di masa mendatang, tegas Zahir

Turut hadir dalam Musdalub DPD BKPRMI Kabupaten Batu Bara  Ketua DPW BKPRMI Provsu yang diwakilkan Sekretaris  Amri Fahrizal Nasution, Asisten I Setda Kab. Batu Bara Rusian Heri, Kadis Kesehatan drg. Wahid, Kadis Porapar Safri Musa, Kakan Kemenag yang di wakili Kasi Binmas Islam, dan Kabag Kesra Setdakab Batu Bara.(SS) 
Share:
Komentar

Berita Terkini