MU Digeser Man City dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Klasemen Liga Inggris, Manchester City menggeser Manchester United. (Getty Images/Laurence Griffiths)

Mediaapakabar.com
Klasemen Liga Inggris terjadi perubahan di papan atas. Manchester City menggeser Manchester United dari posisi puncak.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Man City menang besar saat melawan West Bromwich Albion. Di The Hawthorns, Rabu (27/1/2021), tim asuhan Pep Guardiola menang dengan skor 5-0.


Ilkay Guendogan (2 gol), Joao Cancelo, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling menjadi deretan pencetak gol untuk Man City ke gawang WBA.

 

Dengan tambahan 3 poin itu, Man City kini menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 41 poin hasil dari 19 kali bermain. Mereka unggul 1 angka dari The Red Devils di posisi kedua.


MU bisa menggeser City lagi, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. The Red Devils melawan Sheffield United di Old Trafford. MU sedang dalam performa sip di Liga Inggris dengan tak pernah kalah dalam 13 pertandingan dengan catatan 10 kemenangan dan 3 hasil imbang.


Berturut-turut menempati posisi empat besar klasemen Liga Inggris ada Leicester City (38 poin) dan West Ham United (35 poin). Liverpool ada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 34 poin.


Dilansir dari detikSport, Rabu (27/01/2021). Arsenal kini sudah menembus posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan raihan 30 poin. The Gunners memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah Southampton dalam laga di St Mary, Rabu (27/1/2021) dini hari.


Sementara itu, Chelsea ada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan sebanyak 29 poin. (DTC/MC)


Ket Foto : Klasemen Liga Inggris, Rabu (27/1/2021). (INT)


Share:
Komentar

Berita Terkini