Minta Dipangkas Model Cepak, Deny Siregar Mendadak Meninggal Dunia

REDAKSI
Rabu, 06 Januari 2021 - 02:32
kali dibaca

Ket Foto : Minta di Pangkas Model Cepak, Deny Mendadak Meninggal Dunia.

Mediaapakabar.com
Seorang pria paruh baya, Deny Siregar (58) tiba-tiba meninggal dunia saat memotong rambut di kios pangkas Sempati Hair Cuts di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Atas kejadian tersebut, membuat sejumlah pengunjung emperan rumah makan geger lantaran meninggalnya korban saat tengah dipangkas di lokasi sekitar, Selasa (05/01/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.


Informasi yang dihimpun dari warga sekitar mengatakan, korban tewas di kursi pangkas. pada saat itu, rambut yang dipangkasnya belum usai.


Menurut pengakuan tukang pangkas, Haris Hulu (20) mengatakan, bahwa korban merupakan langganannya. Sebelum dipangkas Deny sempat ikut antri dengan yang lainnya.


"Korban merupakan antrian ketiga dengan meminta potong rambut model cepak. Ketika rambutnya dipangkas, korban mendadak sempat mengalami batuk-batuk dan tidak bergerak lagi. Kami pikir pingsan, rupanya sudah meninggal dunia," bebernya.


Terkait kejadian itu, Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan, Ipda Pol Bostan Simangunsong mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengamanan di sekitar lokasi tewasnya korban.


Kepolisian juga telah mengevakuasi jenazah Deny yang diduga meninggal akibat serangan jantung.


"Setelah kita terima informasi ada orang meninggal mendadak kita langsung ke lokasi. Pengakuan dari keluarga korban jenazah Deny akan dibawa ke rumah duka dan tidak dilakukan autopsi," ujar Bostan,


Selanjutnya, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Narumonda Bawah Gang Kol, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar. (MC)





Share:
Komentar

Berita Terkini