Lechia Bantai Olimpia 9-1, Egy Maulana Sumbangkan Gol

REDAKSI
Selasa, 19 Januari 2021 - 22:18
kali dibaca
Ket Foto : Egy Maulana Vikri cetak gol saat Lechia Gdansk hajar Olimpia 9-1. (Kumparan.com)

Mediaapakabar.com
Egy Maulana Vikri ikut menyumbang gol saat Lechia Gdansk membantai Olimpia Gruddziadz 9-1 pada laga uji coba di Sportowy Rugby MKS Ogniwo, Selasa (19/1/2021).

Piotr Stokowiec memberikan kesempatan Egy tampil sejak menit awal. Pemain muda berbakat asal Indonesia itu sukses membayar kepercayaan dengan mencetak satu gol di laga ini.


Egy mencetak gol ketiga Lechia pada menit ke-28 setelah sebelumnya Lucasz Zwolinski memborong dua gol lebih dulu. Bieganski kemudian menambah keunggulan Lechia menjadi 4-0 di babak pertama.


Lechia makin menggila dengan memberondong lima gol tambahan di babak kedua melalui Conrado, Karol Fila, Jakub Kaluzinski, Omran Haydary, dan Maciej Gajos.


Dilansir dari CNNIndonesia.com, Lechia dan seluruh kesebelasan Liga Polandia sedang menjalani jeda kompetisi sebelum kembali berlaga pada akhir Januari mendatang. Mengisi masa libur, Lechia mengagendakan tiga laga uji tanding pada pertengahan Januari.


Lechia yang sebelumnya unggul 2-0 atas Sokol, menambah gol delapan menit setelah Egy masuk ke lapangan menggantikan Maciej Gajos. Gol-gol kemenangan Lechia disarangkan Flavio Paixao, Kenny Saief, dan Jakub Arak.


Selanjutnya Lechia dijadwalkan menjalani dua laga uji tanding menghadapi kesebelasan Ekstraklasa, divisi utama Liga Polandia, yakni Warta Poznan dan Wisla Plock.


Ini menjadi sinyal positif bagi Egy Maulana yang di paruh musim tak banyak mendapat menit bermain. Egy memang mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari musim lalu, namun hanya berdurasi total 62 menit.


Kontrak Egy di Lechia akan berakhir pada 30 Juni, namun hingga kini belum ada pembicaraan mengenai kelanjutan kontrak. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini