-->
    |
Follow Us :

Lagi Asyik Konsumsi Sabu di Kamar Penginapan, Pria Ini Diringkus Polisi

Kali Dibaca
Ket Foto : Pelaku beserta barang bukti diamankan petugas kepolisian.

Mediaapakabar.com
- Lagi enjoy mengkonsumsi sabu di kamar Penginapan Cafe Impian di Jalan AMD Kelurahan Tanjung Pinggir, Yuda Prayogi (23) diringkus Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Sabtu 30 Januari 2021, sekitar pukul 22.30 WIB.

"Penangkapan warga Rambung Merah Pasar I ini bermula, pada hari Sabtu (30/1/2021), sekira pukul 22.30 WIB, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa di sebuah kamar di penginapan Cafe Impian di Jalan AMD, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar ada seseorang yang sedang menggunakan narkoba," ujar Kapolres Pematang Siantar melalui Kabag Humas Iptu Rusdi Ahya, Minggu, 31 Januari 2021.


Lanjut dikatakan Rusdi, menanggapi informasi tersebut, kemudian personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan menemukan kamar yang di curigai. Selanjutnya tanpa membuang waktu personil Sat Narkoba mengetuk pintu kamar tersebut dan menemukan pelaku.


"Saat akan dilakukan penggeledahan personil Sat Narkoba melihat tangan kiri pelaku, menjatuhkan 2 paket narkotika yang diduga sabu dengan berat 0.60 gram," sebutnya.


Lebih lanjut Rusdi menjelaskan, kemudian personil Sat Narkoba menangkap pelaku dan menanyakan milik siapa 2 paket yang diduga narkotika jenis sabu tersebut, dan ia mengakui miliknya.


"Akibat perbuatannya, petugas membawa tersangka dan seluruh barang bukti ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Bambang)


Komentar

Berita Terkini