Kompol Bernhard L Malau Pimpin Upacara Sertijab Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut

armen
Rabu, 06 Januari 2021 - 20:13
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau, S.H.,S.I.K.,M.H. pimpin upacara Sertijab Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, di Mako Batalyon A Pelopor Jalan Soekarno Hatta No. 194 Binjai Timur, upacara dimulai pada pukul 15:00 Wib dengan diikuti oleh Perwira jajaran Batalyon A Pelopor, Rabu(06/01/2021).

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau, S.H.,S.I.K.,M.H. Mengatakan mutasi jabatan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan wujud proses dalam pengembangan karier serta guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Kepada AKP Ghofur Hidayat, S.I.K. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor dan Selamat menjadi Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut," ujarnya.

Kepada AKP Munadi, S.H.,M.H., Kompol Bernhard L Malau mengucapkan selamat bergabung di Batalyon A Pelopor. "Saya berharap saudara dapat melanjutkan program program yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dapat menyesuaikan diri serta dapat memberikan terobosan terobosan inovatif untuk dapat menjawab tantangan di setiap penugasan”, imbuhnya.

Dia berharap, kepada pejabat lama dan baru dapat melaksanakan perintah ini dengan sebaik baiknya karena ini merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan maka jalankan amanah tersebut " Berikan bhakti dan dedikasi kebanggaan kepada Satuan Brimob yang kita cintai ini”,tutupnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini