Kombes Suheru Resmi Jabat Dansat Brimob Polda Sumut

REDAKSI
Senin, 04 Januari 2021 - 13:40
kali dibaca
Ket Foto : Kombes Suheru Resmi Jabat Dansat Brimob Polda Sumut

Mediaapakabar.com
- Kombes Pol Suheru resmi menjabat Dansat Brimob Polda Sumut menggantikan Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.

Serahterima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin itu dilakukan di Aula Tri Brata Mapolda Sumut, Senin (04/01/2021).


Upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang tu Hartanto, Irwasda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan dan Kapolres Deliserdang.


Dalam arahannya, Irjen Pol Martuani menyebutkan, pandemi belum berakhir, bahkan jenis virus baru yang bermutasi dengan persebaran yang sangat cepat telah hadir di lima kota Besar di Indonesia.


Karena itu ingatkan kepada anggota untuk selalu patuhi protokol kesehatan, pola hidup sehat dan tingkatkan imunitas tubuh melalui olahraga.


“Saya ucapkan selamat kepada pejabat lama yang akan bertugas di tempat yang baru maupun menempuh tingkat pendidikan baik Sespimti dan Sesko. Berangkat lah dengan kepala tegak dan penuh kebanggaan sebagai anggota keluarga besar Polda Sumatera Utara,” ujar jenderal bintang dua tersebut.


“Untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sumatera Utara. Saya yakin rekan- rekan dengan pengalaman tugas pasti bisa menyesuaikan diri dengan iklim Sumatera Utara,” tambahnya.


Dia menyebut, setiap komandan harus tahu setiap detak dan tarikan nafas anggota, harus tahu dan memaknai serta membacanya.


“Jadilah komandan yang hebat sekaligus sebagai bapak dan sahabat bagi anggota kita. Jadikanlah tugas dan pekerjaanmu sebagai ladang ibadah,” pungkas Kapolda Sumut. (DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini