-->
    |
Follow Us :

Kernet Bus Chandra Tewas Setelah Nabrak Truk Berhenti

Kali Dibaca
Ket Foto : Kernet Bus Chandra Tewas Setelah Nabrak Truk Berhenti.

Mediaapakabar.com
- Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM 196 - 197, persisnya di sekitaran Dusun IV Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Sabtu (23/01/21) dini hari, semalam.

Nasrun Efendi (31), kernet bus PO. Chandra mengalami luka berat dan meninggal dunia, tak lama usai mendapatkan perawatan di salah satu Klinik tak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi diperoleh dari pihak Satlantas Polres Asahan, saat itu, sekira pukul 01.30 WIB, bus PO. Chandra membawa sejumlah penumpang, terakhir diketahui disupiri Suriadi (41), datang dari arah Rantau Prapat tujuan Medan, coba mendahului kendaraan yang ada di depannya. 

Bersamaan, dari arah berlawanan, datang satu unit bus yang hingga kini belum diketahui identitasnya, dengan kecepatan tinggi. Naas, saat coba menghindari tabrakan, bus PO. Chandra malah menabrak belakang truk bermuatan barang, BK-8228-KP, yang saat itu parkir di pinggir jalan sebelah kiri.

Akibatnya, selain Nasrun Efendi, 3 penumpang bus PO. Chandra, masing-masing, Pardi (56), Siti Rohani (54) dan Aria (6), ketiganya warga Kota Medan mengalami luka luka dan saat ini mendapatkan perawatan di Klinik Harapan Kita Pulo Rakyat.

"Supir bus dan truk tidak mengalami luka. Saat ini kita masih memintai keterangan saksi-saksi. Kedua kendaraan sudah kita amankan," jawab Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Ipda M Roni SH ditanyai, sekira pukul 16.35 WIB. (Hen)
Komentar

Berita Terkini