Keluarga Sebut Farida Pasha Meninggal Dunia Karena Covid-19

REDAKSI
Minggu, 17 Januari 2021 - 11:28
kali dibaca
Ket Foto : Unggahan Soal Farida Pasha [Instagram/@ifyalyssa]

Mediaapakabar.comBintang sinetron lawas Farida Pasha yang hits lewat peran Mak Lampir meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB. Aktris yang juga adalah nenek dari penyanyi Ify Alyssa itu wafat karena virus corona. 

“Tadi pagi sekitar pukul 01.30, mama sama Ify kasih tau kalau neneknya meninggal, ibu Farida kena Covid-19,” kata Delaz dilansir dari Suara.com, Minggu (17/1/2021). 


Untuk saat ini hanya keterangan tersebut yang bisa dibagikan tim Ify Alyssa kepada awak media. Mengingat keluarga pun masih dirundung duka mendalam atas wafatnya Farida Pasha. 


Melalui Insta Story, Ify Alyssa juga menuliskan pengumuman duka cita atas berpulangnya sang nenek kepangkuan Illahi. 


“Assalamualaikum. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda atau nenek kami tercinta Hj.Farida Pasha binti Ali Husen,” tulis Ify Alyssa. 


Ia sekaligus memohon maaf atas kesalahan dan berterima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan untuknya maupun keluarga. 


“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya. Kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Ify Alyssa. 


“Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhir,” imbuh Ify Alyssa mengakhiri. (SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini