-->
    |
Follow Us :

Kebersamaan 17 Tahun, Alumni MTSN 1 Medan Kembali Adakan Silaturahmi Part II

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
Medan - Sebagai tekad untuk terus mempererat tali silaturahmi, Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Medan menggelar silaturahmi Part II. Kali ini, acara silaturahmi Part II Alumni MTSN 1 Medan angkatan 2004 ini diadakan di kediaman Jusniati, di Jalan Bajak V Gang Lisma Ali No 74 BB, pada Ahad, 03 Januari 2021 mendatang dengan mengangkat tema “Janganlah Ragu Untuk Melangkah."

Jusniati selaku tuan rumah dalam acara silaturahmi Part II tersebut mengatakan acara kegiatan silaturahmi ini yang kedua kalinya diadakan. "Dimana sebelumnya, kita mengadakan silaturahmi di kediaman sahabat kita Ramadhani dan Sugeng di Jalan Balai Desa Pasar 12 Marindal, Medan Amplas," ujarnya kepada, Jumat (01/01/2021).

Dikatakan Jusniati, sebenarnya ini bukan yang ke-2 kalinya. Sudah beberapa kali juga bikin acara kayak gini. Dikarenakan Covid-19 jadi agak vakum. 

Namun, Jusniati berharap kegiatan ini dapat merekatkan kembali hubungan silaturahmi para alumni MTSN 1 Medan. "Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang sudah lama tidak terjalin. Semoga silaturahmi ini akan terus berlanjut," harapnya.(aris)
Komentar

Berita Terkini