Kasus Dugaan Video Syur Gisel, Polisi Akan Olah TKP di Medan

REDAKSI
Sabtu, 09 Januari 2021 - 23:48
kali dibaca
Ket Foto : Kasus Dugaan Video Syur Gisel, Polisi Akan Olah TKP di Medan. (INT)

Mediaapakabar.com - Terkait kasus dugaan video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes, Polda Metro Jaya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kota Medan.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Dikatakannya, ada beberapa hal yang akan digali polisi dalam proses olah TKP untuk melengkapi berkas perkara video syur Gisel dan Michael Yukinobu.


"Itu kan untuk melengkapi berkas perkara semuanya untuk membuat terang benderang. Jadi semuanya harus dilalui. Harus ada olah TKP, ada semuanya," kata Kombes Yusri Yunus dilansir dari detik.com, Sabtu (09/01/2021).


Olah TKP juga dilakukan untuk menyelaraskan keterangan Gisel dan Nobu terkait lokasi kejadian di mana video syur itu direkam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.


"Kan kita harus tahu tempatnya di mana biar terang benderang gitu loh. Dia ngomong di Medan, kita harus lihat Medannya di mana, di hotel mana, kita harus lihat semua," terang Yusri.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menuntaskan pemeriksaan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu sebagai tersangka kasus video syur. Selanjutnya polisi berencana melakukan olah TKP.


Olah TKP tersebut nantinya akan digelar di Medan. Lokasi yang menjadi tempat kedua tersangka melakukan perbuatannya.


"Rencana tindak lanjut kedepan kita juga akan lakukan olah TKP nanti di Medan sana," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.


Yusri belum memerinci kapan polisi akan melakukan olah TKP tersebut. Dia menyebut proses tersebut sebagai bukti keseriusan pihaknya dalam menyelesaikan perkara tersebut.


Gisel sendiri selesai menjalani pemeriksaan setelah hampir 10 jam lamanya dicecar oleh penyidik. Total ada 49 pertanyaan yang dilayangkan kepada artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut.


Setelah diperiksa, Gisel menyampaikan permohonan maaf kepada publik dan semua pihak terkait yang telah dirugikan atas perbuatannya pada masa lalu.


"Saya mohon doanya, mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan, ya," kata Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).


Selain itu, Gisel meminta dukungan agar bisa menjadi sosok lebih baik kedepannya.


"Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari kedepannya," imbuhnya.


Polisi tidak menahan Gisel setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Bersama Nobu, Gisel dianggap kooperatif sehingga tidak perlu ditahan. (DTC/MC)




Share:
Komentar

Berita Terkini