Kapolres Madina Berikan Tali Asih Kepada Anak Penderita Hydrancephaly

REDAKSI
Minggu, 24 Januari 2021 - 20:52
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Madina Berikan Tali Asih Kepada Anak Penderita Hydrancephaly.

Mediaapakabar.com
- Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi sambangi dan memberikan santunan tali asih kepada keluarga Risky Juniarmi seorang anak yang didiagnosa mengidap penyakit Hydrancephaly di Desa Pastap Julu, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal.

Kunjungan Kapolres Madina ke Desa Pastap Julu, kali ini bersama Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto serta jajarannya.


Setibanya Kapolres di lokasi disambut oleh Kepala Desa Pastap Julu dan Kapolsek Kotanopan serta Danramil Kotanopan dan tokoh masyarakat juga Naposo Bulung.


Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangan kami ini tiada lain hanya sebatas memotivasi dan memberikan semangat kepada keluarga ibu kandung Risky Juniarmi tentang penyakit yang dideritanya.


"Dalam hal ini, kami dari Polres Madina tidak banyak yang bisa kami lakukan serta berbuat tentang derita yang dialami keluarga ibu, tapi kami yakin dengan rasa kebersamaan serta doa kita semua untuk kita ini semoga Resky Juniarmi cepat kesembuhan oleh Allah SWT," ujarnya, Minggu (24/01/2021).


Dalam kesempatan itu Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi memberikan tali asih kepada ibu kandung Risky Juniarmi yang diagnosa mengidap penyakit hydrancephaly, dengan harapan semoga bermanfaat dan berguna untuk membantu biaya berobat atau kebutuhan biaya hidup dari keluarga Risky Juniarmi.


Ali musa (Manto) Kepala Desa Pastap Julu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Kapolres Madina dan rombongan atas waktu dan kesempatannya juga bantuannya sehingga dapat menjenguk warga kami yang sedang mengalami sakit.


"Tiada yang bisa kami lakukan untuk membalas kebaikan bapak Kapolres dan rombongan kepada kami, hanya kepada Allah SWT, kami bermohon semoga pak Kapolres dan rombongan diberikan balasan rezeki yang barokah dan sukses dalam karir," sebutnya.


Hal senada juga disampaikan ibunda Resky juniarti bocah penderita hydrancephaly Risna Uli menyampaikan ucapan terima kasih pak atas kebaikan dan kepedulian bapak kepada keluarga kami.


"Semoga bapak Kapolres Madina dan rombongan sehat selalu dan sukses menyertai dalam karir dimanapun bapak bertugas, amiin amiin ya robbal alamin," ucapnya. (MC/Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini