Kades Rawang Lama Meninggal, Bupati Asahan Melayat Ke Rumah Duka

armen
Selasa, 05 Januari 2021 - 19:59
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Mendengar dan mendapat kabar bahwasanya Kepala Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawang Panca Arga Mhd. Hafiz meninggal dunia. Bupati Asahan H. Surya, Bsc bersama Pj Sekdakab dan para OPD datang melayat kerumah duka, Selasa siang (05/01/2021), di Desa Rawang Lama.
 
Almarhum Kades Mhd.Hafiz, meninggal dunia semalam  04 Januari 2021 di RS. Bina Kasih Sunggal Medan pukul 22.00 Wib dan beliau lahir pada 03 Agustus 1968.
 
Kehadiran Bupati Asahan bersama Ketua DPRD, Sekdakab Asahan dan beberapa OPD membuat suasana haru makin mendalam. Karena tak disangka Bupati bersama Ketua DPRD mau datang melayat.

Pada kesempatan H. Surya, menyampaikan rasa duka cita dan turut berbelasungkawa  kepada para keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum Mhd Hafiz.
 
“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Asahan  mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah almarhum  Mhd. Hafiz.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan, keikhlasan atas berpulangnya almarhum Mhd. Hafiz. Kita berdoa semoga samal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan semua dosanya mendapatkan pengampunan" ujar Bupati
 
Masih disebutkan Bupati Surya, bahwa dirinya sangat mengenal almarhum Mhd. Hafiz yang  merupakan tokoh masyarakat yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi, peduli, serta menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya warga Rawang Lama.

"Selama ini almarhum mampu mengemban amanah sebagai tokoh yang bisa dituakan, bisa mengayomi dan memberikan nasehat nasehat yang positif kepada masyarakat. Selamat jalan Pak Kades,,” tutur H. Surya.
 
Kemudian H. Surya menyampaikan pesan kepada Keluarga yang ditinggal untuk tetap tabah, Ikhlas melepas kepergian almarhum untuk selama lamanya. Karena kita yang hidup ini semuanya pasti akan mengalaminya (Ed/dp)

 

 

 
 
Share:
Komentar

Berita Terkini