Kabar Duka, Farida Pasha Pemeran 'Mak Lampir' Meninggal Dunia

REDAKSI
Minggu, 17 Januari 2021 - 11:18
kali dibaca
Aktris senior Farida Pasha (kiri) meninggal dunia. (detik.com)


Mediaapakabar.comKabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Kali ini, artis senior Farida Pasha pemeran Mak Lampir meninggal dunia. Hal ini diketahui dari informasi yang beredar di kalangan awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun.. Allahummahhfirlaha warhamha wa afiha wa fu anha. Berpulang ke rahmatullah, ibu Hj Farida Pasha aka mak Lampir the legend,"


Farida Pasha merupakan aktris senior yang sukses di ranah sinetron Indonesia sekaligus nenek dari musisi Ify Alissa. Hal ini juga turut diinformasikan Ify dalam akun Instagramnya.


"Ikut belasungkawa buat kakak Ify, kakak Haezel, dan Khalif juga untuk teh Ghina Sonia," sesuai informasi yang didapat.


Dalam unggahan Ify, ia menuliskan sebuah keterangan haru yang mengucapkan kata perpisahan untuk Farida Pasha. Ia juga mengunggah foto diri Farida Pasha semasa muda.


"Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya," tulis Ify dilansir dari detik.com, Minggu (17/01/2021).


Unggahan Ify itu juga sudah mendapatkan puluhan ribu likes. Ia juga mendapatkan ucapan duka cita dari beberapa publik figur lainnya dan tentunya warganet.


"Terkejut... Tuhan kuatkan dan hiburkan ya Fy dan keluarga," ungkap @echasoemantri.


"Ify.. turut berduka cita fy semoga keluarga diberikan kekuatan, semoga menerangi bersama-Nya selalu Amin," timpal @tristanjulianos.


"Ifyyyyyyy turut berduka cita ya fyy, ibu sudah ditempatkan di sisi terbaik-Nya. Semoga keluarga diberi ketabahan. Aamiin," ucap @basenabest.


"Turut berduka Ify.. semoga seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan," tulis @indralesmana. (DTC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini