Kabar Duka! Dirut Batik Air Meninggal Dunia, Dimakamkan di Tangerang

REDAKSI
Minggu, 24 Januari 2021 - 09:58
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi Pesawat Batik Air (VIVA)

Mediaapakabar.com
Kabar duka datang dari Lion Air Group. Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Tangerang pada Sabtu malam 23 Januari 2021.

"Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers, Minggu 24 Januari 2021.


Dia menjelaskan, Almarhum Capt. Achmad Luthfie bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini. Menurut Danang, almarhum merupakan sahabat, teman serta sudah seperti kerabat bagi karyawan Lion Air Group.


"Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum. Lion Air Group akan selalu mengenangmu. [Almarhum Capt. Achmad Luthfie]," kata dilansir dari VIVA.co.id.


Danang menjelaskan almarhum Capt Luthfie akan dimakamkan hari ini di Tangerang. Danang belum bisa mengonfirmasi apa penyebab atau sakit yang diderita almarhum.


"Rencananya (dimakamkan) hari ini pukul 10.00 WIB di TPU Selapajang, Tangerang," sebutnya. (VC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini