-->
    |
Follow Us :

Kabar Duka!! Calon Walikota Pematang siantar Terpilih Ir. Asner Silalahi Dikabarkan Meninggal Dunia

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - 
Duka kembali terulang di Pematangsiantar dimana Calon Walikota terpilih Ir. Asner Silalahi meninggal dunia Rabu, (13/1/21) di Rumah Sakit Colombia Medan dan ini seperti periode sebelumnya dimana Walikota Terpilih Hulman Sitorus juga meninggal dunia setelah terpilih menjadi walikota Pematang siantar.

Informasi yang dihimpun awak media, Asner Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit Colombia Medan namun hingga saat ini pihak rumah sakit belum bisa dikonfirmasi terkait penyebab dan penyakit Asner Silalahi hingga meninggal dunia.

Hal ini menyebabkan kesedihan yang mendalam bagi para pendukungnya terkhusus pendukung Asner Silalahi - Susanti pada pemilihan 9 Desember 2020 l dan terlihat dimedia Sosial abanyak masyarakat yang mengungkapkan kesedihan dan berdukacita  atas meninggal bapak Asner Silalahi yang sangat akrab dengan masyarakat.

Masyarakat Pematangsiantar jelas telah kehilangan sosok pemimpin yang diidam - idamkan untuk membangun kota Pematangsiantar kedepannya.

Almarhum Asner Silalahi bersama Wakilnya Dr. Susanti memenangkan pemilihan kepala daerah saat melawan Kotak Kosong dan diumumkan sebagai calon walikota terpilih yang rencananya akan dilantik bulan April 2021 yang akan datang. 

Tampak juga dihalaman sosial media milik Hendra S. Sinaga, S.Kom anggota DPRD  Simalungun dari Fraksi PPP menulis caption "Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya
Bapak.Asner Silalahi Walikota Terpilih P. Siantar ".(Bambang)
Komentar

Berita Terkini