Jumat Barokah, Kapolsek Patumbak Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Parbetor

REDAKSI
Jumat, 22 Januari 2021 - 19:39
kali dibaca

Ket Foto : Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza didampingi anggota membagikan nasi bungkus kepada penarik becak bermotor.

Mediaapakabar.com
Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza membagikan nasi bungkus dan masker kepada penarik becak bermotor (Parbetor) yang bekerja di wilayah hukumnya, Jumat 22 Januari 2021.

Kegiatan Jumat barokah itu diprogramkan Kompol Arfin untuk membantu penarik becak bermotor. Minimal memperhatikan makan siang dan kesehatannya. Ini program dari orang nomor satu di Polsek Patumbak, Polrestabes Medan.


Bantuan berupa nasi bungkus dan masker kepada abang becak yang beroperasi di seputaran simpang Amplas Medan. Sasaran pembagian bantuan akan dilakukan secara berkesinambungan.


Kapolsek Patumbak, Kanit Binmas dan personil lainnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar penarik becak bermotor mau membantu pihak kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.


"Apabila ada hal-hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan semoga apa yg diberikan ini bisa bermanfaat," kata Arfin.


Selain itu, akademi polisi 2005 ini mengajak penarik becak bermotor untuk mematuhi lalu lintas dan selalu menggunakan helm serta tidak parkir disembarang tempat.


"Kepada para abang becak, kami berharap agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah. Jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini