-->
    |
Follow Us :

Jalan Rusak, Warga Amplas Ingatkan Janji Bobby Nasution Jika Dilantik Jadi Walikota Medan

Kali Dibaca
Ket Foto : Jalan Rusak di Gang Tempirai, Lingkungan VI, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas.

Mediaapakabar.com
Walikota Medan terpilih Bobby Nasution yang berpasangan dengan Wakilnya, Aulia Rachman diingatkan warga untuk menepati janjinya jika telah dilantik, agar memperbaiki jalan rusak di Gang Tempirai dan Gang Lian, Lingkungan VI, Jalan Panglima Denai, Kelurahan Medan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Senin (25/1/2021).

Pasalnya, jalan di tempat tersebut juga sering terendam banjir menyebabkan kubangan lumpur tepat di depan rumah para penduduk.


Akibatnya, aktivitas warga sekitar pun menjadi terganggu. Apalagi dapat menyebabkan timbulnya penyakit.


Sebelumnya di masa sebelum Pilkada Kota Medan, Bobby Nasution sempat blusukan ke tempat itu dan berjanji akan membenahi sesuai apa yang menjadi keluhan warga.


Ket Foto : Bobby Nasution sempat blusukan ke tempat itu dan berjanji akan membenahi sesuai apa yang menjadi keluhan warga beberapa waktu lalu.

“Saya janji, kalau amanah menjadi Wali Kota dipercayakan kepada saya, begitu saya dilantik kawasan ini akan jadi prioritas untuk dibenahi,” tegas menantu Presiden Joko Widodo tersebut, Kamis (26/11/2020) lalu.


Akan janji Bobby Nasution itu dan terpilih menjadi Walikota Medan, warga mengingatkan semoga pak Bobby Nasution dapat menepati janjinya untuk membenahi jalan di gang ini.


"Sebab jalan ini belum ada sama sekali perbaikan dari pemerintah sebelumnya,” kata Arnas warga sekitar.


Menurutnya, kondisi jalan sudah sering dilaporkan ke pihak Kepling dan Lurah tetapi tidak ada tanggapan.

 

“Sudah bertahun-tahun lebih jalan ini rusak dan kalau musim hujan jalan tergenang banjir hingga menyebabkan lumpur. Kami sangat berharap agar bapak Walikota terpilih segera memperbaiki jalan tersebut,” pintanya. (DAF)

Komentar

Berita Terkini