Ibunda Wakil Ketua KPK Meninggal Dunia, Kapoldasu Melayat ke Rumah Duka

REDAKSI
Minggu, 24 Januari 2021 - 14:55
kali dibaca
Ket Foto : Ibunda Wakil Ketua KPK Meninggal Dunia, Kapoldasu Melayat ke Rumah Duka 


Mediaapakabar.com
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin melayat kerumah duka Alm. Astati Rohani Siagian Ibunda dari Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar beralamat di Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Minggu (24/01/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolda Sumut bersama Sekda Provinsi Sumut melayat kerumah duka Alm. Astati Rohani Siagian yang meninggal dunia pada hari Sabtu malam, 23 Januari 2021 bertempat di RS Malayahati Medan.


"Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Kapolda Sumut.


Usai meninggalkan rumah duka, Kapolda Sumut menuju RS Mitra Medica, Kecamatan Medan Amplas Kota Medan untuk menjenguk Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar yang sedang dirawat karena sakit.


Ket Foto : Kapolda Sumut menuju RS Mitra Medica, Kecamatan Medan Amplas Kota Medan untuk menjenguk Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar yang sedang dirawat karena sakit.


Jenderal bintang dua tersebut memberikan kata-kata penguatan dan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda dari Ibu Lily P. Siregar dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah atas meninggalnya Almarhumah.


"Yang sabar dan ikhlas ya saudaraku. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa karena sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya," ucap Kapolda Sumut. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini