Diduga Ditikam, Jasad Seorang Wanita Berjilbab Ditemukan Tewas di Sei Kambing

REDAKSI
Rabu, 06 Januari 2021 - 22:42
kali dibaca
Ket Foto : Diduga Ditikam, Jasad Seorang Wanita Berjilbab Ditemukan Tewas di Sei Kambing .

Mediaapakabar.com
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Jalan Medan-Binjai Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (5/1/2021) malam kemarin.

Saat ditemukan jasad wanita muda itu di sekujur tubuh korban tampak memakai jilbab berwarna hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok coklat kemerahan masih melekat di tubuhnya.


Warga yang melihat penemuan mayat ini lalu menghubungi pihak berwajib. Personel Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan seketika turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).


Dari hasil olah TKP oleh pihak kepolisian didapati ada 11 luka tusukan benda senjata tajam di tubuh korban. Tidak ada identitas korban ditemukan.


Di lokasi polisi juga tidak menemukan adanya bekas tetesan darah, korban diduga dihabisi di lokasi lain, dan dibuang ke pinggir Jalan Medan-Binjai.


Usai melakukan olah TKP,  polisi kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk kepentingan otopsi.


Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (6/1/2021) malam membenarkan kejadian penemuan mayat ini. "Benar. Kaus ini masih kita selidiki," pungkasnya. (DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini