-->
    |
Follow Us :

Demi Uang Rp 350 Ribu, Ibu Kandung di Medan Tega Jual Putrinya Ke Pria Hidung Belang

Kali Dibaca
Ket Foto : Penggerebekan sebuah hotel di Kecamatan Medan Tembung, pada Sabtu (9/1/2021) dini hari. (Screenshot Instagram Polrestabes Medan)

Mediaapakabar.com - Seorang ibu di Medan tega menjual putri kandungnya ke pria hidung belang seharga Rp 350 ribu.

Kasus ini terungkap setelah petugas Satreskrim Polrestabes Medan menggerebek sebuah hotel di Kecamatan Medan Tembung, pada Sabtu (9/1/2021) dini hari.


Tersangka yang diketahui berinisial ASN alias Nona (42) warga Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumut ditangkap karena diduga kuat telah melakukan perdagangan wanita kepada seorang pria hidung belang.

 

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, awalnya petugas mendapat laporan adanya seorang ibu menjual putri kandungnya.


"Dari hasil penyelidikan, petugas berhasil mengamankan seorang wanita dari hotel," kata AKBP MP Nainggolan, Senin (11/1/2021).


Begitu dilakukan penyelidikan, sambung akhirnya bisnis penjualan wanita ke pria hidung belang itupun terbongkar dan langsung mengamankan tersangkanya saat berada di Hotel Reddorz di Jalan Dahlia, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.


Dari hasil pemeriksaan, kalau tersangka merupakan seorang mucikari yang akan menjual putri kandungnya sendiri kepada pria hidung belang, seharga Rp 350 ribu dan telah ditetapkan sebagai tersangka.


“Tersangka sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan. Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal tentang perdagangan manusia dengan ancaman di atas 5 tahun kurungan penjara,” pungkasnya. (DAF)

Komentar

Berita Terkini