Dari Pemeriksaan Sidik Jari, Ini Korban Pertama Sriwijaya Air yang Teridentifikasi

REDAKSI
Selasa, 12 Januari 2021 - 10:44
kali dibaca
Ket Foto : Pramugara Okky Bisma, Korban Pertama Sriwijaya Air yang Teridentifikasi. (detik.com)

Mediaapakabar.comDari pemeriksaan sidik jari, salah satu jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 akhirnya berhasil diidentifikasi bahwa jenazah tersebut ialah Okky Bisma, salah satu pramugara dalam penerbangan tersebut.

"Terhadap kantong mayat yang kita terima, pusinafis melakukan identifikasi yang kami peroleh body part (bagian tubuh), berupa tangan kanan lengkap dengan jarinya. Sehingga hal itu memudahkan kami," ujar Kepala Pusat Inafis Polri Brigjen Hudi Suryanto dilansir dari insertlive.com, Selasa (12/01/2021).


"Hasilnya ternyata identik, kami temukan 12 titik kesamaan dan itu cukup memastikan bahwa orang ini adalah orang yang sama," tambahnya.


Setelah dinyatakan teridentifikasi, jenazah Okky akan diserahkan kembali ke pihak keluarga.


"Kita ada proses (pengembalian), yang jelas keluarga korban sudah mengetahui itu semua, sudah kita beritahu, sambil nanti proses berjalan akan kita serahkan kepada keluarga," kata Rusdi dalam kesempatan yang sama.


Sementara itu saat ini RS Polri telah mengantongi setidaknya 53 sampel DNA keluarga korban dan 74 kantong jenazah. (IC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini