-->
    |
Follow Us :

Conte Tak Pernah Minta Inter Untuk Merekrut Dzeko

Kali Dibaca
Ket Foto : Antonio Conte tak pernah meminta Inter Milan untuk mendatangkan Edin Dzeko (AFP/MIGUEL MEDINA)

Mediaapakabar.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku tak pernah meminta timnya untuk merekrut Edin Dzeko. Hal ini sekaligus membantah kabar Alexis Sanchez bakal ditukar Dzeko.

Inter dan AS Roma dilaporkan bakal segera menuntaskan tukar guling antara Edin Dzeko dan Alexis Sanchez. 

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, dan General Manager Roma, Tiago Pinto, dikabarkan sudah bertemu untuk membahas transfer ini.


Namun, isu ini kemudian berusaha dibantah oleh pelatih Inter, Antonio Conte. Pria 51 tahun ini mengaku tak pernah meminta petinggi Nerazzurri untuk mendatangkan Dzeko.

 

Ia juga menegaskan ingin mempertahankan pemain di skuadnya saat ini hingga akhir musim nanti. Maka dari itu, ia bakal memagari Sanchez untuk tak meninggalkan Giuseppe Meazza pada Januari ini.


Mantan manajer Chelsea ini enggan membahas lebih lanjut terkait isu transfer Dzeko dengan Sanchez ini. Ia hanya berharap gosip transfer tersebut tak mengganggu fokus timnya saat ini.


La Beneamata masih bersaing sengit dengan AC Milan untuk memperebutkan status Capolista. Inter saat ini berada di peringkat kedua dengan 43 angka terpaut dua dari Rossoneri di puncak klasemen.


"Saya tidak meminta apapun kepada pemilik klub. Saya selalu mengatakan kami akan mempertahankan para pemain kami hingga akhir musim, "kata Conte dikutip dari Football Italia yang dilansir dari halaman detikSport, Sabtu (30/01/2021).


Saya tidak membahas soal Dzeko, kata Conte, karena dia adalah pemain Roma dan saya menghormati klubnya dan para pemain saya. Situasinya jelas, tidak ada yang pergi, kecuali ada pemain yang tidak senang dan meminta untuk ditransfer.


"Jika kita memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu tanpa mengeluarkan uang, maka kita akan melakukannya. Kami hanya bisa bekerja dan tetap tenang," sebutnya.


"Saya tidak ingin ini menjadi mengganggu tim saya. Sanchez adalah pemain Inter dan harus tetap fokus," ujarnya menambahkan. (DTC/MTC)

Komentar

Berita Terkini