Bupati Langkat Terima Pengurus KBPP Polri yang Dipimpin Indra Tarigan

armen
Selasa, 05 Januari 2021 - 13:50
kali dibaca




Mediaapakabar.com
-Bupati Langkat diwakili Wakil Bupati Syah Afandin, SE menerima Ketua dan Pengurus KBPP Polri Resor Langkat yang di pimpin Ketuanya Muhammad Indra Tarigan di ruang kerja Wakil Bupati Langkat , Senin (04/01) di Stabat.

 Silaturahmi kekeluargaan antara Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SE dengan pengurus KBPP Polri Langkat yang dipimpin M. Indra Tarigan didampingi Sekretaris Zulkarnain, Wakil Ketua Burhanuddin, Syamsir, Kasat Sibhara Dedi Putra Lubis, Bendahara T. Jaenah dan wakilnya Syusanti.

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin menjelaskan aktifitas KBPP Polri Resor Langkat yang dipimpin Indra sudah baik, apalagi ikut PAM dalam Ops Lilin Toba dalam perayaan Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021.

Untuk itu kata Wakil Bupati  KBPP Polri harus terus berkarya dalam membantu Pemerintah daerah untuk ikut membangun langkat, dan saya mengajak KBPP Polri  membantu reboisasi hutan mangrub di langkat, yang saat ini terlihat banyak dirambah orang yang tidak bertanggung jawab sehingga merusak lingkungan hutan di pinggir pantai.

Sementara itu M. Indra Tarigan merasa bangga dan terima kasih kepada Bupati Langkat dan melalui Wakil Bupati Syah Afandin SE pengurus KBPP Polri akan ikut membantu Pemerintah daerah dalam perlindungan dan pelestarian hutan sesuai Undang2 No 32 tahun 2009 dan  Peraturan Menteri Lingkungan hidup no P.105 tahun 2018 tentang izin Lingkungan.

"Kami akan terjun kelapangan  dan melaporkan hasilnya kamis mendatang," tegas Indra Tarigan.(SS)
Share:
Komentar

Berita Terkini