Bupati H. Surya Resmikan Poliklinik Polres Asahan

REDAKSI
Jumat, 29 Januari 2021 - 13:36
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Asahan Resmikan Poliklinik Polres Asahan.

Mediaapakabar.com
- Bupati Asahan H. Surya,BSc bersama Kapolres Asahan yang diwakili oleh Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Elfina br.Tarigan, MKT melakukan Peresmian Poliklinik Polres Asahan, di Jalan Cokroaminoto sebelah kantor Satlantas Kisaran, Jumat (29/01/2021).

Acara diawali dengan laporan panitia penyelenggara Pembangunan gedung fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) Polres Asahan, AKP Zulhajri, SH dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Asahan yang diwakili oleh Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

"Semoga kedepannya kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana Poliklinik Polres Asahan ini dapat didukung dan tetap mendapat perhatian dari pemerintah," ucap Sri Juliani Siregar.

Dikesempatan ini Bupati Asahan menyampaikan harapannya, semoga Poliklinik dapat digunakan dengan baik dalam melayani masyarakat di Kabupaten Asahan dan dapat mendukung salah satu Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mempercepat pemutusan penyebaran rantai Covid-19.

"Saya berharap dengan diresmikannya Poliklinik Polres Asahan ini dapat membantu mempercepat pemutusan penyebaran rantai Covid-19 di Asahan dan poliklinik ini nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu tempat fasilitas kesehatan dari 29 tempat yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksin covid-19," tegas Bupati Asahan.

Di akhir peresmian ini, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya fasilitas kesehatan tingkat pertama(FKTP), dan seluruh rombongan melakukan peninjauan seluruh ruangan Poliklinik Polres Asahan. (Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini