Bupati Asahan Terima Audensi MUI

Media Apakabar.com
Rabu, 13 Januari 2021 - 17:57
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan silaturahmi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Silaturahmi  MUI Kabupaten Asahan guna membicarakan program kerja yang telah direncanakan terkait membuat suatu wadah atau tempat untuk mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama.

"Kami memiliki program yaitu membuat suatu wadah di mana di dalam wadah tersebut akan mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. Maka dari itu kami berharap kepada Pemkab Asahan khususnya Bupati Asahan agar dapat membantu program yang kami rencanakan tersebut," ucap Ketua MUI Kabupaten Asahan H. Salman Abdullah Tanjung, MA, Selasa (12/01/2021).diruang kerja Bupati

Masih dituturkan Salman, MUI Kabupaten Asahan akan siap mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Asahan terkhusus menciptakan masyarakat Asahan yang religius.

Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan sebagai  Kepala Daerah dirinya  siap mendukung program kerja MUI Kabupaten Asahan..Apalagi didalam program kerja tersebut terdapat nilai-nilai religius dan itu merupakan salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Terakhir Bupati Asahan berharap kepada MUI Kabupaten Asahan agar  selalu memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya.(Ed/dp)
Share:
Komentar

Berita Terkini