Bobby Nasution: Saya Mendukung Udak Akhyar Sebagai Walikota Medan Definitif

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bobby Nasution dan Akhyar Nasution saat momen Pilkada Medan 2020. [screenshot instagram @bobbynst]

Mediaapakabar.com
Bobby Nasution mendukung kompetitornya di Pilkada Medan lalu, Akhyar Nasution untuk diangkat sebagai Wali Kota Medan definitif di sisa masa jabatan 2016-2021 atau hingga 17 Februari 2021.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan juga telah menggelar rapat paripurna dalam rangka pemberhentian Dzulmi Eldin dari jabatan Wali Kota Medan. 


Setelahnya, DPRD menyepakati usulan pengangkatan Akhyar Nasution dari posisi Pelaksana Tugas Walikota Medan menjadi Walikota definitif.


Dukungan tersebut disampaikan Bobby Nasution dalam akun Instagram terverivikasi (centang biru) miliknya, @bobbynst.


Pada unggahan foto yang menampilkan momen antara Bobby dengan Akhyar saling bersalaman beberapa waktu lalu itu, Bobby Nasution menuliskan bahwa tidak boleh terjadi kekosongan kepemimpinan.


"Terdapat banyak kebijakan yang harus diambil oleh seorang wali kota di dalam lingkup birokrasi. Mulai dari kebijakan taktis dan strategis, meski dalam waktu yang singkat kekosongan kepemimpinan itu tidak boleh terjadi karena dapat mengganggu jalannya pemerintahan," tulis Bobby, Kamis (28/01/2020) sore.


Selain menyampaikan dukungannya atas pengangkatan Akhyar sebagai wali kota definitif, Bobby Nasution juga turut mendoakan agar sisa masa tugas Akhyar sebagai wali kota berjalan dengan lancar dan mendapat keberkahan.


"Oleh karena itu, saya mendukung Udak Akhyar Nasution untuk dapat menyelesaikan tugasnya di sisa masa jabatan sebagai Wali Kota Medan definitif," tegas Bobby Nasution.


"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan dipenuhi keberkahan, Aamiin," tandas menantu Presiden Jokowi itu. (MC/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini