-->
    |
Follow Us :

Berdedikasi Mendirikan Rumah Tahfidz An-Nur Secara Mandiri, Syahruddin Said Kunjungi Ustadz Nuryadi

Kali Dibaca
Ket Foto : Berdedikasi Mendirikan Rumah Tahfidz An-Nur Secara Mandiri, Syahruddin Said Kunjungi Ustadz Nuryadi.
Mediaapakabar.com
- Pengusaha muda Syahruddin Said memberikan apresiasi kepada Ustadz Nuryadi yang selama ini secara mandiri telah mampu mendirikan rumah Tahfiz An-Nur guna menciptakan para penghafal Al-Qur'an, Kamis, (14/01/2021).

Menurutnya, kegiatan positif seperti rumah Tahfidz An-Nur semestinya diberdayakan di tengah-tengah masyarakat, sehingga banyak generasi penerus bangsa yang hafidz maupun hadfidzoh Qur'an.

"Menghafal Al-Qur'an adalah hidayah dari allah, tidak semua orang bisa menghafal Alqur'an. Maka bersyukur kita ada putra-putri yang mau mendedikasikan waktunya untuk menghafal Al-Qur'an," kata Syahruddin dalam kunjungannya di rumah Tahfidz An-Nur.

Direktur CV. Tegar Prima ini juga menyerahkan bantuan berupa dana untuk mendukung kegiatan Rumah Tahfidz An-Nur. 

Alumni Pesantren Darul Arafah angkatan ke-21 ini hadir bersama istri dan anaknya sembari memohon doa dari segenap santri Tahfidz An-Nur agar diberikan kesehatan dan dimudahkan segala usaha.

Ket Foto : Berdedikasi Mendirikan Rumah Tahfidz An-Nur Secara Mandiri, Syahruddin Said Kunjungi Ustadz Nuryadi.

"Kita patut bangga memiliki sosok abang seperti antum (red-Ust Nuryadi) dan anak-anak yang punya banyak hafalan Al-Qur'an, kelak di hari akhir, anak-anak ini akan memberikan mahkota yang terbuat dari cahaya kepada kedua orangtuanya," ungkap Said kepada Uatadz Nuryadi yang tak lain adalah alumni angkatan ke-10 Pesantren Darul Arafah.

Sementara itu, Ustadz Nuryadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Syahruddin Said dan keluarga yang berkenan datang di pagi hari ini melihat secara langsung keadaan rumah Tahfidz An-Nur.

"Terima kasih atas bantuan dan kunjungannya semoga Bang Said dan keluarga dipermudah Allah SWT dalam segala usaha dan senantiasa diberikan kesehatan," ungkapnya. (MC/Rel)

Komentar

Berita Terkini