Berantas Illegal Drilling, Warga Apresiasi Kinerja Kapolda Jambi

REDAKSI
Senin, 11 Januari 2021 - 10:25
kali dibaca
Ket Foto : Berantas Illegal Drilling, Warga Apresiasi Kinerja Kapolda Jambi.

Mediaapakabar.com - Menyikapi maraknya aksi illegal drilling dan illegal minning yang berada di Provinsi Jambi langsung disikapi oleh orang nomor satu di Kepolisian Daerah Jambi.

Hal ini terlihat pada saat beberapa hari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo turun langsung untuk memantau aksi illegal drilling dan illegal minning yang dimulai dari Kabupaten Batanghari, Tebo, Bungo, Merangin dan Sarolangun.


Sikap tegas Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo tersebut terhadap aksi illegal minning dan illegal drilling perlahan menampakkan hasil yang dirasakan masyarakat.


Hal ini diungkapkan Rio Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Afrizal, S.Sos saat dikonfirmasi menyampaikan, saya mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan jajarannya karena telah memberantas PETI di Bungo," jelas Rio Peninjau, saat dikonfirmasi Senin (11/1/2021).


Dikatakan Rio Peninjau, Hal ini terlihat dari hasil panen ikan mereka banyak dan melimpah dari tahun sebelumnya.


Sementara itu Forum Peduli Hijau Bungo juga mengapresiasi langkah cepat aparat penegak hukum terhadap pelaku PETI terutama yang menggunakan eksvator dan dompeng sehingga sungai kembali asri dan ikan pun berkembang biak. (Red)



Share:
Komentar

Berita Terkini