Bahas Program Kerja, DPP Robert's Center Audensi Ke Bupati Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bahas Program Kerja, DPP Robert's Center Audensi Ke Bupati Asahan.


Mediaapakabar.com - Bupati Asahan, H. Surya, BSc. terima audensi Ketua dan Pengurus DPP Robert's Center, di Ruang kerja Bupati Asahan, Kamis (14/01/2021).

Kunjungan Ketua H.M Robert Saragih SE,MM, didampingi Sekretaris Umum, Bapak Nurrahmansyah M.,SE, staff humas dan beberapa anggota dari DPP Robert's Center, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam Audensi ini, DPP Robert's Center sebagai salah satu Organisasi masyarakat yang baru terbentuk pada 16 Desember 2020, juga membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh Robert Center baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPP Robert's Center Kabupaten Asahan masa bakti 2021-2025.

Menurut H.M Robert Saragih, tujuan dibentuknya Robert Center ini sebagai organisasi masyarakat yang dapat berpartisipasi aktif dan sebagai jembatan dalam menghimpun aspirasi dari masyarakat dan menyampaikannya kepada pemerintah kabupaten Asahan. Diharapkan kehadiran Robert's Center ini dapat berdampak dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan dan dapat diterima masyarakat di Kabupaten Asahan.

“Kami berharap dengan keberadaan DPP Robert's Center yang baru terbentuk ini sebagai wadah yang dapat digunakan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna membangun Asahan," ungkap Ketua Robert's Center.

Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPP Robert's Center.

"Kami berharap DPP Robert's Center untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan, organisasi ini dapat berkoordinasi dengan pemerintah di kecamatan dan kabupaten Asahan serta ikut mensupport segala kegiatan Pemerintah yang dapat menunjang pembangunan di Kabupaten Asahan," ungkap Bupati. (HEN)
Share:
Komentar

Berita Terkini