Anggota DPRD Andi Lestari Bantu Warga Rohingya Yang Terdampar Di Batu Bara

Media Apakabar.com
Jumat, 22 Januari 2021 - 17:24
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Anggota DPRD Andi Lestari S.Kg didampingi Bendahara Karang Taruna Batu Bara Misbah, Ketua Karang Taruna Datuk Lima Puluh Joko Priono dan Fadli, Rina serta Andika kunjungi warga Rohingya asal Rokhine Myanmar yang terdampar di Kabupaten Bstu Bara, Jumat sore 22/01 di RSUD Batu Bara.
 
Andi Lestari S.Kg yang juga Komisi III DPRD Batu Bara terpanggil atas kesusahan umat manusia asal Myanmar yang terdampar Rabu Subuh 20 Januari di pantai Medang Deras dengan membantu alat mandi, sejadah, baju dan permakanan bersama sama pengurus Karang Taruna Ksbupaten dan Kecamatan Datuk Lima Puluh.


Andi lestari bertatap muka dengan para imigran yang berjumlah 18 orang terdiri dari 5 orang anak anak, 3 orang lelaki dewasa dan 10 0rang kaum ibu di ruang isolasi RSUD Kabupaten Batu Bara.

Satu hari sebelum nya Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis SH, MH telah datang berkunjung memberi bantuan permakanan, dan para imigran diprediksi korban penipuan iming iming untuk bekerja di Malaysia.

Akibatnya para imigran terpengaruh dan membuat para imigran berpisah dgn suami atau istri serta para anak dengan orang tua dan terdampar di pantai Medang Deras.(SS) 
Share:
Komentar

Berita Terkini